home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan WEi Positif COVID-19, Begini Kronologi dan Kondisinya

Minggu, 14 November 2021 21:28 by muthiasp | 907 hits
Kim Yohan WEi Positif COVID-19, Begini Kronologi dan Kondisinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Yohan WEi yang baru saja diumumkan telah dites positif untuk COVID-19. Ia diketahui melakukan kontak dengan orang positif di lokasi syuting drama KBS School 2021

Pada 14 November, OUI Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Yohan mengungkapkan bahwa sang aktor menjalani tes PCR setelah berpapasan dengan aktor pendukung yang positif pada 13 November.

Kemudian di tanggal 14 November, hasil tes menyatakan Kim Yohan juga positif COVID-19. Kabar baiknya, ia tidak memiliki gejala apapun sehingga akan menjalani karantina sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan setempat, dan pekerjaan akan dijadwalkan ulang.

Agensi memaparkan bahwa Jang Dae Hyun, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo telah sepenuhnya divaksinasi dengan dosis kedua, dan seminggu telah berlalu sejak dosis kedua Yoo Yong Ha. Kim Dong Han juga telah menerima dosis pertamanya.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Namun, semua anggota WEi dan staf terkait diklasifikasikan sebagai kontak dekat, sehingga telah menjalani tes PCR dan sedang karantina, "Kami sedang menunggu hasil kami setelah menjalani tes PCR, dan kami akan secara aktif bekerja sama dengan instruksi dan tindakan otoritas kesehatan," kata agensi.

Oleh karena itu, semua kegiatan yang dijadwalkan WEi selama periode karantina mandiri akan dibatalkan atau ditunda, dan agensi meminta pengertian baik dari penggemar dan personel terkait.

"Kami akan mengumumkan hasil tes WEi sesegera mungkin. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak lainnya khawatir. Agensi akan dengan setia mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan artis kami," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)