home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kru Street Woman Fighter Juga Akan Tampil di Panggung MAMA 2021

Senin, 15 November 2021 09:30 by muthiasp | 560 hits
Kru Street Woman Fighter Juga Akan Tampil di Panggung MAMA 2021
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 akan kembali pada bulan Desember mendatang. Satu per satu penampilan spesial dikonfirmasi, termasuk para kru penari dari Street Woman Fighter.

Street Woman Fighter merupakan program survival khusus para kru tari yang menjadi sorotan belakangan ini. Program tersebut mengadu kebolehan para penari wanita dengan berbagai misi.

Pada 15 November, penyelenggara MAMA 2021 mengumumkan bahwa baik Wanna One dan kru dance Street Woman Fighter akan tampil di upacara penghargaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Desember.

Baca juga: Mnet Konfirmasi 'Street Woman Fighter 2' Tayang Bulan Agustus

“Kru Street Woman Fighter, yang merupakan pemain kunci dalam adegan K-dance dan juga memainkan peran utama dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, mereka baru-baru ini dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember,” kata Mnet.

Mereka dijadwalkan untuk memberikan penampilan spesial di panggung MAMA 2021 dengan aksi tari yang lebih memukau. Para kru sendiri tengah menjadi perbincangan dan sibuk menjadi bintang tamu spesial di sejumlah program televisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)