home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Pemenang Piala Terbanyak di MTV Europe Music Awards 2021

Senin, 15 November 2021 11:00 by fzhchyn | 682 hits
BTS Jadi Pemenang Piala Terbanyak di MTV Europe Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS berhasil menyapu bersih penghargaan di MTV Europe Music Awards yang mereka nominasikan! Girl group rookie aespa juga sukses mendapatkan penghargaan pertamanyanya di ajang ini.

Pada 14 November waktu setempat, MTV mengadakan Europe Music Awards tahunan, yang berlangsung di Budapest tahun ini. Meski tak hadir dalam upacara penghargaan, BTS menjadi pemenang terbesar malam itu dan meraih piala terbanyak dari artis mana pun tahun ini.

BTS memenangkan empat penghargaan dari semua kategori yang mereka dinominasikan, yaitu Best Group, Best Pop, dan Biggest Fans, serta penghargaan baru untuk Best K-Pop (di mana Lisa BLACKPINK, MONSTA X, NCT 127, Rosé BLACKPINK, dan TWICE juga dinominasikan).

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Ini adalah tahun keempat bagi BTS memenangkan penghargaan Best Group di MTV Europe Music Awards, setelah mengalahkan  Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Måneskin, dan Silk Sonic di tahun ini.

Sementara itu, aespa membawa pulang penghargaan Best Korean Act setelah dinominasikan bersama CRAVITY, STAYC, Weekly, dan WEi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)