home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Bad and Crazy Rilis Poster Kontras Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Senin, 15 November 2021 11:30 by muthiasp | 557 hits
Drama Bad and Crazy Rilis Poster Kontras Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - tvN meningkatkan antisipasi penonton terhadap drama Jumat-Sabtu mendatang, Bad and Crazy, dengan merilis poster baru dari dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama mengerjakan OCN The Uncanny Counter. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon (N VIXX), dan banyak lagi.

Lee Dong Wook berperan sebagai detektif Soo Yeol, yang lebih fokus pada hasil, sementara Wi Ha Joon sebagai K, yang mengutamakan keadilan. Soo Yeol adalah seorang oportunis yang akan menutup mata terhadap korupsi dan kolusi jika itu untuk keuntungannya.

Tetapi kehidupannya yang mulus terhenti setelah pahlawan keadilan yang memproklamirkan diri sebagai K dengan ceroboh memasuki hidupnya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Di poster baru, orang jahat Soo Yeol digambarkan di bagian atas sementara orang gila K digambarkan di bagian bawah. Dua kartu robek telah dijepit secara kasar bersama-sama, secara kiasan menggambarkan proses di mana Soo Yeol dan K terjalin melalui serangkaian peristiwa.

Poster tersebut membuat penonton bertanya-tanya bagaimana drama ini akan menggambarkan hubungan dan kerja tim antara dua orang yang sangat berbeda. Teks di bagian bawah poster berbunyi, “Orang jahat vs. orang gila! Permainan tim penebusan karakter.”

Sementara itu, drama tvN Bad and Crazy akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)