home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaruniai Putra Pertama, Kang Ki Young Resmi Jadi Ayah

Senin, 15 November 2021 13:30 by fzhchyn | 592 hits
Dikaruniai Putra Pertama, Kang Ki Young Resmi Jadi Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Kang Ki Young yang telah resmi menjadi seorang ayah! Sang aktor dan istrinya, akhirnya dikaruniai anak pertama, melengkapi keluarga kecil mereka.

Pada 15 November, agensi Kang Ki Young, Namoo Actors mengumumkan kabar ini dengan menyatakan, “Kang Ki Young telah menjadi seorang ayah dari anak laki-laki pada 12 November.”

Sebagai informasi, Kang Ki Young menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada Mei tahun 2019 lalu. Dan setelah lebih dari dua tahun membina rumah tangga, mereka kehadiran anggota keluarga baru.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Kang Ki Young dikenal sebagai aktor yang telah membitangi banyak proyek drama populer, termasuk ‘King of High School’, ‘Oh My Ghost’, dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

Filmnya barunya ‘Bargaining’ akan segera tayang perdana, dan dia juga dikonfirmasi untuk membintangi serial asli Netflix ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ (judul literal).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)