home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri, Yoo Seung Ho, Byun Woo Seok, Kang Mina Bersiap untuk Pemberontakan di Teaser Drama Baru

Senin, 15 November 2021 17:30 by bellaevania | 791 hits
Hyeri, Yoo Seung Ho, Byun Woo Seok, Kang Mina Bersiap untuk Pemberontakan di Teaser Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama sageuk KBS 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' (judul literal) baru saja merilis teaser yang menampilkan empat pemain utamanya yaitu Hyeri, Yoo Seung Ho, Byun Woo Seok dan Kang Mina.

'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' adalah drama berlatar era Joseon, saat hukum larangan sangat tegas. Serial ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), seorang bangsawan yang mulai secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya.

Dan seorang inspektur terbesar pada masa Joseon bernama Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip, yang diperankan oleh Yoo Seung Ho.

Video teaser yang dirilis dimulai dengan kalimat, “Itu adalah era di mana alkohol menjadi kejahatan.” Alkohol dibuang, undang-undang resmi ditulis dengan meterai, dan orang-orang dihukum karena membuat alkohol.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Teaser berlanjut dengan memperkenalkan Nam Young, inspektur terampil yang datang ke Seoul untuk menghidupkan kembali keluarganya. Kang Ro Seo, gadis dari keluarga bangsawan yang menjadi kepala rumah tangga setelah kehilangan orang tuanya.

Lee Pyo (Byun Woo Seok) si putra mahkota alkoholik, dan Han Ae Jin (Kang Mina), putri keluarga bangsawan yang tak terduga namun disayangi. Kalimat "Pemberontakan empat pemuda yang tidak tahu batas dimulai” muncul di layar, meningkatkan antisipasi untuk cerita mereka yang akan datang.

'When the Flowers Bloom, I Think of the Moon' akan tayang perdana pada 20 Desember.

Tim produksi berbagi, “Berlatarkan era larangan, kisah menarik dari empat pemuda Nam Young, Ro Seo, Lee Pyo, dan Ae Jin, yang memberontak terhadap apa yang dilarang, akan menghadirkan jenis kesenangan baru yang akan menangkap hati mereka yang tidak terbiasa dengan sageuk (drama sejarah Korea) serta penggemar sageuk yang sudah ada sebelumnya, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)