home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Selasa, 16 November 2021 09:30 by Rie127 | 809 hits
5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Lee Honey telah memulai debut aktingnya pada tahun 2008 melalui musikal, sejak saat itu ia mulai mengambil peran-peran kecil dalam drama atau pun film, seperti ‘Fabricated City’, ‘Extreme Job’, dan ‘Alien’.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris kelahiran 2 Maret 1983.

1. Pasta

Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang chef elit di La Sfera restoran. Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Gong Hyo Jin) akhirnya bekerja sebagai asisten dapur hingga akhirnya dapat menjadi seorang koki.

Ada juga Choi Hyuk Wook (diperankan oleh Lee Sin Kyun) yang merupakan koki top di La Sfera, ia belajar kuliner di Italia. Ia juga merintis karir dari menjadi asisten koki di restoran sebelumnya. Lee Honey sendiri berperan sebagai seorang celebrity chef popular bernama Oh Sae Young.

2. Modern Farmer

Drama ini menceritakan kisah persahabatan dan cinta dari 4 anggota band rock yang datang ke pedesaan untuk bertani. Dibintangi oleh Lee Hong Ki FT Island, Park Min Woo, Lee Si Eon, dan Kwang Dong Yeon.

Di desa tersebut, terdapat Kang Yoon Hee (diperankan oleh Lee Honey) yang merupakan cinta pertama Lee Min Ki (diperankan oleh Lee Hong Ki) dan kini telah menjadi kepala desa.

3.  Comeback Mister

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain), direktur department store yang sukses, tampan dan selalu fokus terhadap pekerjaannya. Namun, satu fakta mengejutkan adalah ia merupakan reinkarnasi dari Kim Young Soo (diperankan oleh Kim In Kwon), seorang laki-laki yang sangat mencintai keluarganya, namun meninggal karena sebuah kecelakaan.

Kesempatan ini mereka gunakan untuk berbaikan dan melindungi wanita pujaannya. Akan tetapi mereka punya 3 syarat yang tidak boleh dilanggar.

4. The Fiery Priest

Mengisahkan tentang Kim Hae Il (diperankan oleh Kim Nam Gil), seorang imam Katolik, namun, namun kerap membuat komentar jahat dan berkata kasar. Koo Dae Young (diperankan oleh Kim Sung Kyun), seorang detektif yang banyak bicara tetapi juga pemalu.

Ada juga Park Kyung Sun (diperankan oleh Lee Honey), seorang jaksa yang pintar dan cantik. Dia juga ambisius sebagai prosector dan bagus dalam pekerjaannya. Ketiganya bergabung untuk memecahkan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang romo.

5. One The Woman

Drama terbaru Lee Honey, ‘One The Woman’ mengisahkan tentang Jo Yeon Joo (diperankan oleh Lee Honey), seorang jaksa yang korup. Karena sebuah kasus, dia kehilangan ingatannya. Dia mulai hidup sebagai menantu perempuan bernama Kang Mi Na  dari keluarga chaebol, yang mirip dengan Jo Yeon Joo.

Sementara itu, Han Seung Wook (diperankan oleh Lee Sang Yoon), putra dari keluarga chaebol. Dia belum melupakan cinta pertamanya, dan terlibat dengan Jo Yeon Joo, yang kehilangan ingatannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)