home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yong Junhyung Keluar dari Agensi yang Didirikan Bersama Anggota Highlight

Senin, 15 November 2021 19:00 by muthiasp | 1035 hits
Yong Junhyung Keluar dari Agensi yang Didirikan Bersama Anggota Highlight
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, mantan anggota Highlight, Yong Junhyung telah meninggalkan Around Us Entertainment. Itu merupakan agensi yang didirikannya sendiri bersama anggota Highlight pada tahun 2016 lalu.

Pada 15 November, Around Us Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan kepergian Yong Junhyung dari agensi. Pemutusan kontrak eksklusif dilakukan setelah melalui berbagai diskusi dengan sang artis.

"Setelah diskusi mendalam, perusahaan dan Yong Junhyung telah memutuskan untuk menyelesaikan tugas manajemen perusahaan bersamaan dengan berakhirnya kontrak eksklusif kami pada 15 November 2021. Terima kasih," jelas agensi.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Around Us Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh anggota Highlight (sebelumnya BEAST) pada tahun 2016, setelah keluar dari Cube Entertainment. Yong Junhyung meninggalkan Highlight pada tahun 2019 usai tersandung kontroversi chat dengan Jung Joon Young.

Nama Yong Junhyung semakin redup karena langsung menjalani wajib militer di tahun yang sama. Belakangan, ia beberapa kali mengunggah postingan di media sosial tengah berada di studio, sehingga penggemar begitu menantikan comebacknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)