home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Lee Dong Wook Sebagai Detektif Nakal Tapi Menawan di Drama Baru

Selasa, 16 November 2021 10:00 by muthiasp | 468 hits
Potret Lee Dong Wook Sebagai Detektif Nakal Tapi Menawan di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Bad and Crazy membagikan tampilan pertama Lee Dong Wook sebagai karakter utama Soo Yeol, detektif yang berorientasi pada kesuksesan dan lebih menekankan pada hasil.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Lee Dong Wook menggambarkan perannya sebagai detektif korup dengan senyum tak tahu malu dan nakal. Setiap kali situasi mengganggunya, Soo Yeol menjadi gelisah dan siap untuk menarik pelatuknya kapan saja, tetapi berubah sepenuhnya begitu bisa melihat kompensasi di depan matanya.

Karakter Soo Yeol adalah ahli dalam merasionalisasi hal-hal, hanya berusaha dalam pekerjaan yang dapat memuaskan keinginan egoisnya. Jika itu untuk mendapatkan promosi, dia bisa menyembunyikan rasa bersalahnya di balik senyum santai.

Soo Yeol bersedia menutup mata untuk sebagian besar ketidakadilan, dan sifatnya yang bijaksana telah membantunya bertahan dalam masyarakat yang kompetitif ini. Namun, saat Soo Yeol hendak meraih kekayaan dan kehormatan, hidupnya menjadi kacau saat ia bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria yang tergila-gila pada keadilan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Terkait perannya, Lee Dong Wook berbagi, “Soo Yeol adalah karakter utama, tetapi dia tidak baik, dan dia adalah orang jahat yang tidak akan berhenti jika itu untuk kesuksesan dan promosi.”

Dia melanjutkan, “Dia sangat berbeda dari karakter yang saya perankan sampai sekarang, dan dia adalah sosok dengan keunikan dan pesona yang belum dilihat pemirsa, jadi saya pikir Anda akan menganggapnya menarik.”

Pemirsa sangat mengantisipasi penggambaran Lee Dong Wook sebagai detektif yang nakal namun menawan. Selain Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan banyak lagi.

Bad and Crazy akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)