home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil Langsung di Studio The Late Late Show With James Corden

Selasa, 16 November 2021 12:00 by fzhchyn | 396 hits
BTS Akan Tampil Langsung di Studio The Late Late Show With James Corden
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS akan tampil di ‘The Late Late Show with James Corden’! Pada 16 November, Big Hit Music mengungkapkan bahwa grup akan membintangi acara bincang-bincang itu pada 24 November pukul 17:37 KST.

Mengingat BTS akan berada di Amerika Serikat pada waktu itu, mereka akan secara pribadi mengunjungi studio untuk berpartisipasi dalam wawancara dengan host James Corden dan untuk menampilkan ‘Permission to Dance’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS sebelumnya muncul sebagai tamu di acara itu tahun lalu pada bulan November melalui wawancara video, serta membawakan penampilan ‘Life Goes On’ dan ‘Dynamite’ yang difilmkan di Korea karena COVID-19.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam satu tahun 10 bulan sejak BTS mengunjungi studio di Amerika Serikat ketika mereka membawakan ‘Black Swan’ pada Januari 2020.

Saat ini, BTS sedang bersiap untuk konser offline mereka yang akan datang ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ di Los Angeles, California. Empat pertunjukan secara total akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)