home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Akan Tampil di The Kelly Clarkson Show untuk Pertama Kalinya

Selasa, 16 November 2021 12:20 by fzhchyn | 492 hits
NCT 127 Akan Tampil di The Kelly Clarkson Show untuk Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT 127 telah menyiapkan penampilan spesial untuk para penggemarnya. Untuk pertama kalinya, boy group ini akan tampil di acara bincang-bincang populer Amerika Serikat ‘The Kelly Clarkson Show’!

Dikatakan bahwa NCT 127 akan menjadi bintang tamu pada siaran 18 November (waktu Korea) dari NBC ‘The Kelly Clarkson Show’, dan gruo akan membawakan lagu terbaru mereka ‘Favorite (Vampire)’.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Dipandu oleh artis terkenal dunia Kelly Clarkson, ‘The Kelly Clarkson Show’ adalah acara bincang-bincang populer di AS yang telah menerima tiga Daytime Emmy Awards dan dibintangi oleh tamu-tamu seperti Dua Lipa, Christina Aguilera, John Legend, Nick Jonas, dan banyak lagi.

Ini bukan kali pertama bagi NCT 127 menampilkan lagu mereka di acara televisi AS. Pada bulan lalu, mereka juga meluncurkan penampilan pertama untuk ‘Sticker’ di ‘The Late Late Show With James Corden’.

Saat ini, grup tersebut sedang bersiap untuk tur dunia yang telah lama ditunggu-tunggu dengan konser di Seoul pada bulan Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)