home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Akan Bintangi Drama Terbaru

Selasa, 16 November 2021 12:50 by Rie127 | 612 hits
Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Akan Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Seo In Guk dan Oh Yeon Seo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Minamdang: Case Note’. Sebelumnya, Seo In Guk telah membuat penggemar terkesan lewat aktingnya di drama ‘Doom At Your Service’ sebagai dewa kehancuran.

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, ‘Minamdang: Case Note’ menceritakan tentang sebuah peristiwa yang terungkap ketika mantan profiler Nam Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria) dan bertemu dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan, Han Jae Hee.

Seo In Guk akan berperan sebagai Nam Han Joon, mantan profiler yang menjadi dukun, ia lahir dari keluarga kaya raya, wajah tampan, dan keterampilan berbicara yang membuat orang terkagum-kagum.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Oh Yeon Seo berperan sebagai pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee. Ia selalu tulus ketika melakukan suatu hal dan tidak menyimpan dendam. Namun, ketika ada yang tidak beres, dia sering menghina orang tanpa memandang status.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Go Jae Hyun dari ‘Dinner Mate’ dan ‘Player’, serta ditulis oleh penulis skenario Park Hye Jin dari drama ‘Ruler: Master of the Mask’, ‘The Yellow Sea’ dan ‘Kundo: Age From Rampan’.

‘Minamdang: Case Note’ sendiri akan segera melakukan syuting pertama dan dijadwalkan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)