home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Our Beloved Summer Rilis Poster dan Detail Karakter Kim Da Mi Hingga Choi Woo Shik

Selasa, 16 November 2021 12:10 by muthiasp | 669 hits
Drama Our Beloved Summer Rilis Poster dan Detail Karakter Kim Da Mi Hingga Choi Woo Shik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Our Beloved Summer telah membagikan poster individu keempat karakter utama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Kim Da Mi, Kim Sung Cheol, dan Noh Jung Eui.

Our Beloved Summer adalah sebuah komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan tidak baik-baik dan tidak ingin bertemu lagi. Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, yang memaksa mereka bertemu.

Dalam drama tersebut, Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, seorang ilustrator yang terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadinya. Dalam poster karakternya, Choi Woong memancarkan aura dingin dengan tatapan matanya yang jauh.

Dia dibesarkan dalam keluarga yang layak tanpa kekurangan apa pun, tetapi dia tidak memiliki mimpi yang nyata, dan dia terbiasa menyembunyikan dirinya sendiri. Caption pada poster berbunyi, "Saya tidak pernah berpikir saya akan terjerat dengannya lagi..."

Kim Da Mi sebagai Gook Yeon Soo, cewek cerdas yang menempati peringkat pertama di seluruh kelas dan memiliki semangat untuk sukses. Gook Yeon Soo terlihat berpikir dalam poster karakternya seolah-olah dia sedang mengingat sesuatu, dan captionnya berbunyi, “Sejak Choi Woong muncul, semuanya mulai menjadi rumit.”

Drama ini juga membagikan sekilas tentang karakter Kim Ji Woong yang diperankan oleh Kim Sung Cheol. Kim Ji Woong adalah PD (sutradara produksi) yang merekam ulang film dokumenter 10 tahun lalu yang menjadi viral 10 tahun kemudian.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dia berteman baik dengan Choi Woong sejak sekolah dasar jadi dia yang paling mengenalnya. Dalam poster tersebut, Kim Ji Woong berdiri di belakang kamera, yang menunjukkan bagaimana dia selalu menjadi pengamat.

Dia sebenarnya adalah karakter kesepian yang melihat dunia melalui kamera. Caption poster yang berbunyi, “Saya hanya seorang pengamat. Baik dulu maupun sekarang.”

Noh Jung Ui berperan sebagai NJ, idola top. Saat dia bersiap untuk kehidupan baru, dia menemukan gambar Choi Woong dan merasa terhibur, menyebabkan dia jatuh cinta padanya.

Dalam poster tersebut, NJ memancarkan pesona seorang selebriti saat dia melihat ke kamera dengan senyum santai. Teks di poster berbunyi, "Mulai sekarang, saya akan hidup seperti yang saya inginkan."

Produser drama berkomentar, “Dengan reuni Choi Woong dan Gook Yeon Soo, Kim Ji Woong dan NJ juga akan terlibat dengan mereka. Romansa empat karakter yang sederhana dan jujur ​​akan menarik. Mohon nantikan chemistry para aktor muda yang akan memperkuat simpati dan kegembiraan.”

Drama Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)