home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Habis Honey Lee, Jin Seo Yeon Yakin 'One the Woman' Sukses karena Adegan Ini

Selasa, 16 November 2021 13:15 by fzhchyn | 774 hits
Puji Habis Honey Lee, Jin Seo Yeon Yakin 'One the Woman' Sukses karena Adegan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin Seo Yeon baru-baru ini berpartisipasi dalam serangkaian wawancara tentang drama SBS ‘One the Woman’, yang menayangkan episode terakhirnya pada 6 November. Sang aktris memerankan Han Sung Hye, putri tertua Grup Hanju dan saudara ipar Kang Mi Na.

‘One the Woman’ adalah drama komedi yang dibintangi oleh Honey Lee sebagai Jo Yeon Joo, seorang jaksa korup yang mengalami amnesia dan bertukar kehidupan dengan menantu perempuan chaebol bernama Kang Mi Na yang terlihat persis seperti dia.

Tentang rating pemirsa acara yang tinggi, Jin Seo Yeon mengatakan itu semua karena Honey Lee. “Aku rasa Honey Lee memainkan peran besar dalam hal rating dan popularitas acara tersebut,” katanya.

Dia melanjutkan, “Dia melakukan pekerjaan seratus sendirian. Aku berterima kasih padanya dan aku ingin memberinya semua kehormatan. Aku melakukan yang terbaik untuk mencocokkan keseimbangannya. Aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tetapi aku ingin mencocokkan aktingku dengan aktingnya.”

Ditanya bagaimana dia dicasting, Jin Seo Yeon berkata, “Aku mendengar alasanku dicasting beberapa hari yang lalu. Itu karena Honey Lee bilang dia menyukai castingku.” Dia tertawa dan berkata, “Terima kasih, Honey Lee.”

Jin Seo Yeon juga memilih adegan dengan Honey Lee sebagai momen yang dia tahu dramanya akan sukses. “Ada adegan di episode 1 saat Yeon Joo berteriak,” katanya. “Dia berteriak, ‘Siapa aku?’ dan mulai melempar barang-barang.”

“Para aktor bahkan tidak saling mengenal dengan baik saat itu, tetapi dia tidak takut untuk membiarkan dirinya tampil di depan semua orang. Ketika aku melihatnya melakukan itu, aku berpikir, 'Drama ini akan berjalan dengan baik'.”

Dalam wawancara lain, Jin Seo Yeon mengatakan, “Dari semua orang yang aku temui, dia memiliki karakter terbaik. Dia aktor yang brilian, tetapi sebelum dia menjadi aktor, dia adalah orang yang brilian. Dia sangat hormat dan baik hati.”

“Aku bersyukur setiap saat aku berada di drama dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. Dia orang yang baik dan perhatian sehingga aku pikir dia adalah orang terbaik yang pernah bekerja denganku sepanjang karir aktingku,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)