home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bicara Soal Tantangan Akting dan Harapan Jadi Orang Lebih Baik

Selasa, 16 November 2021 13:00 by muthiasp | 507 hits
Park Seo Joon Bicara Soal Tantangan Akting dan Harapan Jadi Orang Lebih Baik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon kembali menunjukkan pesona visual dan karisma dalam edisi terbaru majalah Marie Claire. Selama pemotretan, aktor tersebut berhasil menampilkan penampilan berkelas dan kasual yang menunjukkan sisi trendi.

Park Seo Joon diketahui sedang sibuk syuting berbagai film, seperti Dream (judul sementara) dan Concrete Utopia. Aktor ini juga baru-baru ini pergi ke Inggris untuk syuting The Marvels, sekuel mendatang dari Captain Marvel.

Mengenai tantangan baru yang diambil sebagai seorang aktor, Park Seo Joon berkomentar, “Aku cenderung mencoba hal-hal baru meskipun hanya sedikit, dan aku memilih karakter dan proyek yang dapat aku ekspresikan dengan baik. Aku ingin mencoba semua peran yang bisa aku lakukan dengan baik di usiaku saat ini.”

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang yang lebih baik. Ia berbagi, “Ketika aku mendengar bahwa orang-orang memperoleh kekuatan setelah melihat proyek ku, aku merasa bangga."

"Dan ketika aku menyadari bahwa aku dapat memiliki pengaruh yang baik pada seseorang, saya memiliki rasa tanggung jawab yang lebih kuat. Saya selalu berpikir bahwa saya harus memikirkan apakah saya berada di jalan yang benar dan bagaimana saya harus menjadi orang yang lebih baik bagi mereka yang menonton proyek saya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)