home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AleXa Jadi Artis K-Pop Pertama yang Gelar Fan Meeting Berkonsep Metaverse

Selasa, 16 November 2021 14:20 by fzhchyn | 544 hits
AleXa Jadi Artis K-Pop Pertama yang Gelar Fan Meeting Berkonsep Metaverse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Artis K-Pop rookie AleXa akan mengadakan fan meeting ‘Global Fan Party’ di metaverse pada 21 November mendatang. Pada 15 November, agensinya ZB Label mengatakan bahwa acara ini menandai yang pertama kalinya dalam industri K-pop.

AleXa menjadi perhatian pada tahun 2016 melalui program audisi situs komunitas K-pop Soompi ‘Rising Legends’. Dua tahun kemudian dia muncul di Mnet ‘Produce 48’. Dan pada Oktober 2019, AleXa melakukan debut resminya dengan single digital pertamanya ‘Bomb’.

Pandemi melanda tepat ketika AleXa mulai mendapatkan pengakuan global dan artis mulai fokus pada platform digital. AleXa memiliki basis penggemar online yang kuat, melalui berbagai outlet media sosial, termasuk YouTube, Twitter, dan TikTok.

Baca juga: Lyodra Tampilkan Kolaborasi dengan Penyanyi Korea AleXa

Penampilan penyanyi berusia 24 tahun itu, termasuk video musiknya ‘Do or die’ dan ‘Revolution’, telah menampilkan konsep AI.

Fan meeting metaverse AleXa akan menggunakan teknologi dari Improbable Worlds, sebuah perusahaan teknologi game Inggris. Acara akan berlangsung di ScavLab, yang merupakan mode acara skala besar dari game PC Scavengers.

Lebih dari 10.000 penggemar diharapkan untuk bergabung dalam acara di mana avatar AleXa akan muncul, menurut ZB Label. “(Pada acara tersebut) Fans dapat berkomunikasi dengan AleXa, menyaksikan penampilannya, dan melambaikan light stick.” agensi menambahkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)