home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Populer di Tahun 2020-an, Sudah Nonton?

Selasa, 16 November 2021 16:15 by Rie127 | 810 hits
7 Drama Korea Populer di Tahun 2020-an, Sudah Nonton?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pandemi virus corona banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah dan lebih banyak memeiliki waktu luang. Hal ini membuat drama Korea menjadi salah satu pilihan untuk menjadi teman dan hiburan dikala jenuh.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang popular di tahun 2020-an, serta menjadi hits bahkan dikalangan non penggemar.

1. The Penthouse

Tentunya drama yang selalu memperoleh rating tertinggi ini sukses meraih kepopularitasannya hingga 3 musim. Menceritakan tentang para penghuni apartemen Gangnam yang dikenal sebagai kawasan elit di Korea Selatan. Para penghuni apartemen tersebut berlomba-lomba menjadi penguasa di The Penthouse.

2. Crash Landing on You

Drama yang mengangkat tema cinta beda Negara ini mengisahkan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Ji), yang terdampar di Korea Utara dan bertemu dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang merupakan kapten Korea Utara. Kapten Ri juga membantu menyembunyikan identitas Se Ri sebagai warga Korea Selatan, dengan mengaku sebagai tunangannya.

3. Itaewon Class

Menceritakan tentang seorang mantan pidana Sae Ro Yi (diperankan oleh Park Seo Joon) yang dikeluarkan dari sekolah karena meninju seorang pembully, yang merupakan anak dari pemilik perusahaan ternama Jangga.

Ia kemudian membuka restoran bar bernama DanBam di Itaewon bersama dengan para stafnya, mereka berusaha keras menuju kesuksesan, mencapai tingkat yang lebih tinggi, hingga merencanakan balas dendam atas kematian ayah Sae Ro Yi.

4. True Beauty

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini mengisahkan tentang Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang tidak percaya diri jika tampil tanpa menggunakan make-up. Ia akhirnya mempelajari make-up, dan memulai kehidupan baru di sekolah barunya.

Ia kemudian bertemu dengan Suho Lee (diperankan oleh Cha Eunwoo), teman sekelas sekaligus sati-satunya oran yang mengetahui wajahnya tanpa menggunakan make-up.

5. Vincenzo

Mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki) yang pindah ke Italy sejak berumur 8 tahun. Ketika dewasa ia bekerja sebagai pengacara mafia. Karena suatu misi, ia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi banyak hal yang tidak disangka sebelumnya.

Seperti tinggal di Geumga Plaza dengan orang-orang yang punya latar belakang beragam dan kocak. Serta bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) yang menjadi rekannya dalam menumpas ketidakadilan.

6. Mouse

Mengisahkan tentang seorang pemuda yang jujur ​​dan polos bernama Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan seorang detektif tanpa hukum bernama Go Moo Chi (diperankan oleh  Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

7. Squid Game

Drama yang sukses meraih ratusan juta penonton di seluruh dunia ini mengisahkan tentang orang-orang yang sudah pasraha dalam hidup dan memutuskan untuk mengikuti sebuah permainan dimana pemenangnya mendapatkan hadiah milyaran rupiah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)