home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea 2021 Ini Diberi Rating 19+

Selasa, 16 November 2021 18:10 by Rie127 | 997 hits
Deretan Drama Korea 2021 Ini Diberi Rating 19+
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021 banyak drama Korea dengan beragam genre, terutama genre aksi. Biasanya ada beberapa drama akan diberikan rating khusus karena ada adegan yang terlalu ekstrim dan tidak diperkenankan untuk ditonton oleh orang yang masih dibawah umur.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea di tahun 2021 yang diberikan rating 19+, baik secara keseluruhan maupun untuk beberapa episode.

1. Mouse

Mengisahkan tentang Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (diperankan oleh  Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Bergenre thriller yang menampilkan psikopat sadis, drama ‘Mouse’ diberi rating 19 tahun ke atas pada dua episode pertama.

2. Beyond Evil

Dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo, Beyond Evil merupakan drama thriller psikologis tentang pembunuh berantai yang kembali terjadi seperti 20 tahun lalu. Drama JTBC ini diberi rating 19+ untuk dua episode pertamanya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Nevertheless

Drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee ini memiliki cerita yang relate dengan kehidupan percintaan remaja. Namun drama ini cukup banyak menampilkan adegan panas dari kedua karakter, yaitu Park Jae Eon dan Han So Hee, sehingga drama ini diberikan rating 19+.

4. The Veil

Dua episode awal drama The Veil diberi rating 19+, hal ini kemungkinan dikarenakan drama yang dibintangi oleh Namgoong Min tersebut mengawali cerita dari insiden yang menimpa karakter Han Ji Hyuk.

5. Now, We Are Breaking Up

Drama terbaru yang tayang pada 12 November lalu ini juga memiliki rating 19+ untuk episode pertamanya, di mana dalam episode tersebut menampilkan pertemuan pertama Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye kyo) dan Yoon Jae Guk (diperankan oleh Jang Ki Yong) yang berani.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)