home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara dan Pemain Tanggapi Popularitas 'Hellbound' di Festival Film Internasional

Selasa, 16 November 2021 17:21 by muthiasp | 829 hits
Sutradara dan Pemain Tanggapi Popularitas 'Hellbound' di Festival Film Internasional
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada Selasa (16/11), serial terbaru Netflix Korea berjudul Hellbound menyelenggarakan sesi jumpa pers Asia Pasifik secara online. Sang sutradara, Yeon Sang Ho, yang terkenal lewat film Train to Busan, menanggapi kritik dan respon positif terhadap Hellbound yang telah ditayangkan di beberapa festival film internasional.

MC Kyung Lim yang memandu acara menyinggung soal serial Hellbound yang diputarkan di Festival Film Toronto hingga Busan. Para kritikus film dan penonton yang hadir di festival-festival tersebut memberikan respon positif dengan menyebut Hellbound sebagai karya masterpiece terbaik selanjutnya dari Yeon Sang Ho.

Ketika ditanya apakah mengetahui hal tersebut atau ada momen yang paling diingat saat penayangan tersebut, Yeon Sang Ho menjawab, “Saya mengetahuinya. Di Busan International Film Festival, ada seorang remaja yang berkata ‘Aku sampai pipis di celana’.”

Yoo Ah In juga berbagi, “Aku menjadi bagian dari penonton di Busan International Film Festival, dan aku ingat penonton di barisan depan tidak bergerak dan begitu tenggelam (saat menonton Hellbound). Aku merasakan enerji itu. Dan itu pengalaman yang unik. Tidak ada waktu untuk ke kamar mandi.”

Baca juga: Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'

Kim Hyun Joo pun mendengar pujian dari penonton dan berbagi, “Pada festival itu hanya diputarkan episode 1-3 saja, sehingga banyak penonton yang mengatakan bahwa ‘Aku tidak percaya. Aku harus menonton episode 4’."

"Dan aku juga mendengar ada yang menyebut jika episode selanjutnya akan sangat seru dan menjadi tontonan favorit mereka sepanjang masa.”

Fyi, Hellbound menjadi drama Korea pertama yang diputarkan di Toronto Film Festival pada September lalu. Kemudian di Busan International Film Festival hingga BFI London Film Festival di bulan Oktober. Sementara baru akan tayang di Netflix pada 19 November ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)