home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Cowok yang Merupakan Anak Tunggal Kaya Raya

Rabu, 17 November 2021 18:15 by Rie127 | 2348 hits
5 Idol K-Pop Cowok yang Merupakan Anak Tunggal Kaya Raya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Anak tunggal biasanya sering dipandang sebagai anak emas, dimana ia menerima cinta yang utuh, tidak terbagi, dan menjadi kesayangan keluarga. Hal ini juga berlaku bagi seorang idol K-Pop yang lahir sebagai anak tunggal di keluarga yang kaya.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang merupakan anak tunggal kaya raya, bikin fangirl makin halu buat jadi istrinya.

1. Jaehyun, Jaemin, Johnny NCT

Vibe anak tunggal kaya raya dari triple J di NCT ini memang sudah diketahui oleh NCTzen. Jaehyun yang pernah tinggal di Amerika selama 4 tahun, Jaemin yang memiliki orang tua seorang dokter, dan Johnny yang tinggal di Chicago sejak kecil.

2. Kang Daniel

Idol yang dikenal dalam ajang survival ‘Produce’ ini juga merupakan anak keluarga kaya raya. Bahkan saat ini Kang Daniel telah membangun agensi sendiri bernama KONNECT Entertainment, CEO muda idaman banget, Dreamers!

3. Jay ENHYPEN

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Member Enhypen yang lahir di Seattle, Amerika Serikat ini diyakini Knet berasal dari keluarga sultan, dan merupakan anak tunggal dikeluarganya. Ia merupakan alumni dari Hanlim School jurusan tari. Ia juga pernah berlatih di LP Dance Academy.

4. Joshua SEVENTEEN

Pemilik nama Korea Hong Jisoo ini lahir di LA, California pada 30 Desember 1995 dan tinggal di Amerika selama 19 tahun hingga memutuskan untuk menjadi trainee Pledis Entertainment. Ia juga dikenal berasal dari keluarga kaya.

Hal ini sempat diutarakan oleh Seungkwan di salah satu acara, ia mengungkapkan bahwa rumah Joshua di Amerika memiliki kolam renang.

5. Young K Day6


Image Source: @day6official

Last but not least, ada salah satu member dari Day6 yang juga mendapatkan julukan anak tunggal kaya raya, Young K. Ia pernah menempuh pendidikan di Kanada selama 4 tahun, saat Young K menandatangani kontrak debut dengan JYP, orangtuanya memutuskan untuk pensiun dan menetap di Kanada, tepatnya dekat di air terjun Niagara.

Pada suatu acara, para member Day6 menyebutkan bahwa basement rumah Young K berisi album dan poster karyanya seperti pameran khusus. Hal ini terbilang mengejutkan mengingat tidak semua rumah memiliki basement. Sungjin juga pernah menyebutkan rumah Young K mempunyai kolam renang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)