home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpin Persaingan, The King's Affection Capai Rekor Rating Terbaik

Rabu, 17 November 2021 09:30 by muthiasp | 620 hits
Pimpin Persaingan, The King's Affection Capai Rekor Rating Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS The King's Affection terus unggul dalam persaingan rating slot tayang Senin dan Selasa. Meskipun ada dua pesaing baru yakni tvN Secret Royal Inspector & Joy serta JTBC IDOL: The Coup.

Menurut Nielsen Korea, episode The King's Affection pada Senin (15/11) malam mengumpulkan rating nasional rata-rata sebesar 7,1 persen, yang mirip dengan rating minggu lalu sebesar 7,2 persen.

Kemudian drama The King's Affection mencatat rating nasional rata-rata 8,8 persen untuk episode Selasa (16/11) malam. Tidak hanya ini peningkatan yang signifikan, tetapi juga menandai rekor rating tertinggi baru untuk drama tersebut.

Episode ke-3 drama tvN Secret Royal Inspector & Joy mengantongi rating nasional rata-rata 5,3 persen dengan mencapai angka terbaik 6,2 persen, yang merupakan peningkatan dari rating episode sebelumnya sebesar 4,035 persen.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Malam berikutnya, episode ke-4 Secret Royal Inspector & Joy mencatat rating nasional rata-rata 5,1 persen, dengan puncaknya 6,5 ​​persen. Drama ini juga bergenre sageuk, yang diperankan oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon.

Sementara drama JTBC IDOL: The Coup mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 0,656 persen untuk episode 3. Drama baru ini belum menembus kisaran 1 persen, setelah mencetak 0,751 persen untuk episode perdana dan 0,648 persen untuk episode 2.

Sayangnya, drama terbaru Hani EXID tersebut harus mengalami penurunan dratis pada episode ke-4 yang hanya mencatat rating 0,562 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)