home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Rabu, 17 November 2021 10:45 by fzhchyn | 472 hits
Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chani SF9 baru-baru ini berbicara tentang drama komedi romantis pertamanya ‘Jinx’ yang belum lama ini mengakhiri masa tayangnya. Idola K-Pop yang semakin aktif di dunia seni peran ini membagikan kesannya dan berbicara tentang tujuannya sebagai seorang aktor.

Kakao TV ‘Jinx’ adalah fantasi rom-com yang menceritakan kisah Kyu Han (Chani), seorang siswa yang tampak biasa saja namun memiliki kutukan sial. Setiap kali dia bersin, hal-hal yang terjadi justru kebalikan dari apa yang dia harapkan.

Hal tersebut memaksanya jatuh ke dalam segala macam situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya. Terlepas dari nasib buruknya, ia masih memilih untuk mencoba dan memenangkan cinta sepihaknya Se Kyung (Eunseo WJSN).

Drama ini menangkap tekad dan keinginan Kyu Han untuk cinta terlepas dari keadaannya yang tidak menguntungkan, serta cinta polos yang dia alami untuk Se Kyung yang mampu membantu menyembuhkan bekas luka terdalamnya.

Selain itu, di saat kutukan menambahkan aspek fantasi yang menyenangkan dan unik, karakternya adalah mahasiswa universitas yang sangat realistis dan relatable yang berbagi gaya hidup sibuk yang sama dengan pemirsa.

‘Jinx’ menayangkan episode terakhirnya pada 6 November dan Chani ditanyai pendapatnya tentang menyelesaikan drama selama COVID-19. Dia berkomentar, “Meskipun itu adalah situasi yang sulit, aku mencoba membuat proyek yang bagus di tengah itu.”

“Berkat kerja keras dari banyak anggota staf, aku dapat menyelesaikan syuting dengan aman dengan baik. Sepanjang syuting, aku menciptakan kenangan dengan produser, staf, dan aktor, jadi aku sangat senang,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, “Aku pikir kenikmatan di lokasi syuting bisa dilihat di drama jadi aku juga bersenang-senang menontonnya. Karena banyak lawan main seusiaku, syutingnya seru dan aku rasa aku akan mengingatnya sebagai lokasi syuting yang bahagia. Terima kasih telah menonton 'Jinx'.”

Chani berbicara tentang ‘Jinx’ menjadi komedi romantis pertama dalam karirnya dengan mengatakan, “Karena itu adalah genre yang ingin aku coba, aku bersenang-senang saat syuting. Genre romansa lebih sulit dari yang aku kira. Aku mencoba yang terbaik untuk menggambarkan banyak image dalam emosi cinta sebanyak yang aku bisa.”

Mengenai tujuan masa depannya sebagai seorang aktor, Chani menjelaskan, “Jika itu proyek yang bagus dan karakter yang menyenangkan, aku ingin mencobanya tidak peduli apa itu. Aku tidak ingin menetapkan batasan. Karena setiap karakter memiliki pesona masing-masing, aku ingin menunjukkan kepada pemirsa berbagai macam akting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)