home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Rabu, 17 November 2021 10:30 by muthiasp | 444 hits
Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini
Image source: CONSENT

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop senior yang akan meramaikan parade comeback bulan November mengumumkan jadwalnya. Bang Yong Guk anggota boy group B.A.P akan segera merilis karya baru di akhir bulan ini.

Pada 17 November tengah malam KST, Bang Yong Guk secara resmi mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan musik baru yang telah lama ditunggu-tunggu pada akhir November ini.

Bang Yong Guk juga mengungkapkan bahwa ia akan merilis lagu terbaru berjudul RACE pada 23 November pukul 6 sore KST, bersama dengan satu set foto teaser yang mencolok untuk perilisan tersebut.

Perilisan lagu baru RACE menandai comeback pertamanya sejak mendirikan agensi sendiri pada 15 September 2021, bernama CONSENT. Ia juga menandatangani kontrak distribusi eksklusif dengan ADA, distributor musik yang berafiliasi dengan Warner Music Group.

Seorang perwakilan dari CONSENT mengatakan, “Tolong nantikan album baru Bang Yong Guk dan promosi sebagai artis multi-talenta yang telah menerima banyak cinta untuk musik dan warna vokalnya yang menonjol."

"Yong Guk bermaksud untuk memperluas promosinya menjadi model dan akting, tidak hanya dalam musik, jadi kami meminta cinta dan dukungan semua orang.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)