home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Fashion Mewah Jang Won Young IVE, Model Cover Majalah Harper's Bazaar Termuda

Rabu, 17 November 2021 13:45 by Rie127 | 1074 hits
Intip Fashion Mewah Jang Won Young IVE, Model Cover Majalah Harper's Bazaar Termuda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Won Young IVE telah resmi menjadi model termuda yang menghiasi cover majalah ‘Harper’s Bazaar Korea’ edisi bulan Desember. Idol kelahiran 31 Agustus 2004 tersebut saat ini mewakili merek fashion ternama Italia, Miu Miu.

Jang Won Young menampilkan gaya mewah lewat beberapa desain pakaian yang berbeda dengan aura yang juga berbeda-beda. Dalam wawancara, Jang Won Young juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi dewasa, tetapi juga ingin tetap muda.

“Ketika aku bersama orang yang tidak aku kenal dengan baik, aku mencoba untuk berbicara lebih banyak agar tidak canggung. Tetapi ketika aku bersama orang yang membuat aku nyaman, aku memilih untuk tidak melakukannya, untuk mengatakan apa pun dan santai saja saat ini," ujarnya.

Baca juga: Jang Won Young Menang Gugatan Terhadap YouTuber Sojang

Foto pertama dengan dengan tampilan hitam putih memperlihatkan Jang Won Young dengan balutan atasan dan rok yang dengan sentuhan aksesoris yang mengkilap. Di rambutnya juga terdapat sebuah pita berwarna hitam, memperlihatkan sisi anggun dari sang idol.

Foto kedua memperlihatkan Jang Won Young dengan sisi yang lebih classy dan terkesan dewasa dengan atasan dan rok panjang berwarna hitam yang juga memiliki belahan tinggi dan memperlihatkan kaki jenjangnya.

Foto ketiga memperlihatkan sisi Jang Won Young dengan aura yang lebih swag. Ia memakai kemeja putih yang ditambahkan dengan balutan jaket jeans berwarna hitam dengan celana panjang yang memiliki warna senada. Ia juga menambahkan aksesoris seperti topi dan juga tas berwarna putih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)