home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Park Eun Bin, Ini 5 Aktris yang Jadi Lawan Main Rowoon SF9 di Drama Korea

Rabu, 17 November 2021 17:12 by bellaevania | 808 hits
Ada Park Eun Bin, Ini 5 Aktris yang Jadi Lawan Main Rowoon SF9 di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain aktivitasnya sebagai idol bersama SF9. Rowoon juga mantap meniti karir sebagai seorang aktor. Dia telah membintangi beberapa drama hit, berikut ini adalah aktris yang pernah menjadi lawan main Rowoon di drama Korea:

1. Han Seung Yoon

Dalam drama 'About Time' Rowoon berperan sebagai Choi Wee Jin, adik laki-laki Choi Michaela (Lee Sung Kyung). Perannya juga mencuri perhatian karena menampilkan hubungan noona-dongsaeng dengan teman kakaknya, Jeon Sung Hee (Han Seung Yeon).

2. Chae Soo Bin

Rowoon menjadi pemeran pendukung dalam drama 'Where Stars Land'. Dia memerankan karakter Ko Eun Sub, yang merupakan second lead male. Ko Eun Sub sudah lama menyimpan perasaan pada sahabatnya Han Yeo Reum (Chae Soo Bin).

3. Kim Hye Yoon

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Karakter Haru bergitu melekat pada Rowoon dalam drama 'Extraordinary You'. Dia beradu akting dengan Kim Hye Yoon, yang berperan sebagai Eun Dan Oh. Berada di dunia dalam komik, Eun Dan Oh ingin mengubah jalan ceritanya, yang membuatnya bertemu menciptakan Haru.

4. Won Jin Ah

Dalam drama 'She Would Never Know', Rowoon berperan sebagai Chae Hyun Seung junior Yoon Song Ah (Won Ji Ah) di perusahaan kosmetik. Chae Hyun Seung sudah menyimpan perasaan suka pada Yoon Song Ah sejak bertemu dalam interview kerja di perusahaan tersebut.

5. Park Eun Bin

Di drama sageuk pertamanya 'The King's Affection', Rowoon berperan sebagai Jung Ji Won. Dia merupakan guru dari Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin), seorang perempuan yang menyamar sebagai saudara kembar laki-lakinya untuk bertahan hidup di era Joseon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)