home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kye Sang Buka-bukaan Soal Kehidupan Sebagai Pengantin Baru

Kamis, 18 November 2021 10:15 by fzhchyn | 805 hits
Yoon Kye Sang Buka-bukaan Soal Kehidupan Sebagai Pengantin Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Yoon Kye Sang berbicara tentang kehidupan sebagai pengantin baru di episode ‘You Quiz on the Block’ yang tayang 17 November kemarin. Sebelumnya pada bulan Agustus, sang aktor mengumumkan bahwa ia berencana untuk menikah dengan pacar non-selebritinya.

Pembawa acara Yoo Jae Suk segera memberi selamat kepadanya atas pernikahannya baru-baru ini. Yoon Kye Sang dengan senang hati menjawab, “Aku menjadi pengantin pria pada bulan Agustus.”

Meskipun Yoon Kye Sang dan istrinya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Agustus, bintang tersebut menjelaskan bahwa mereka belum mengadakan acara pernikahan atau membuat rencana konkret untuk itu.

Yoon Kye Sang mengatakan, “Karena COVID-19, kami masih memperdebatkan bagaimana [mengadakan pernikahan]. Tapi kami sudah mendaftarkan pernikahan kami."

Pembawa acara Jo Se Ho kemudian dengan hati-hati bertanya apakah cincin yang dia pakai saat ini adalah cincin kawinnya, dan Yoon Kye Sang dengan malu-malu membenarkan bahwa itu memang benar.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Aktor itu melanjutkan dengan memberi tahu Yoo Jae Suk sambil tersenyum, “Aku sudah menikah, hyung. Kami sering bertemu saat aku masih muda.” Yoo Jae Suk menjawab dengan takjub, “Wow, Kye Sang telah menikah.”

“Sejujurnya, kami sangat dekat di masa lalu, dan kami biasa menghubungi satu sama lain sepanjang waktu [ketika Kye Sang masih muda]. Aku tidak percaya kau sudah menikah,” lanjutnya.

Ketika ditanya bagaimana reaksi istrinya terhadap berita kedatangannya di ‘You Quiz on the Block, Yoon Kye Sang menjawab, “Dia membuatkanku sandwich di pagi hari. Istriku adalah penggemar berat acara ini. Dia berkata, 'Benarkah? Kau akan tampil [di ‘You Quiz’]?'

Terakhir, Yoo Jae Suk bertanya pada Yoon Kye Sang bagaimana kehidupan telah berubah sejak menikah. Bintang itu berbagi, “Aku benar-benar bahagia, dan itu memberiku rasa aman. Aku benar-benar sangat senang.” Dia melanjutkan untuk menekankan, “Aku rasa tidak ada yang aku rindukan [tentang kehidupan lajang], sungguh.”

Yoo Jae Suk dengan menggoda bertanya, “Aku pikir aku melihat [dalam ekspresimu] bahwa mungkin ada sesuatu yang kau rindukan?” tapi Yoon Kye Sang bersikeras sambil tertawa, “Tidak, memang tidak ada.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)