home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Digaet Bintangi Drakor Komedi Romantis Bertema Luar Angkasa

Kamis, 18 November 2021 09:45 by muthiasp | 502 hits
Gong Hyo Jin Digaet Bintangi Drakor Komedi Romantis Bertema Luar Angkasa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin mungkin akan kembali membintangi drama baru yang ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang, yang mana mereka sebelumnya bekerja sama dalam drama Pasta dan Jealousy Incarnate. Drama terbaru ini ditaksir menggunakan anggaran fantastis sampai triliunan.

Pada tanggal 18 November, dilaporkan bahwa Gong Hyo Jin telah menerima peran sebagai protagonis Ask the Stars (judul literal). Drama baru karya penulis skenario Seo Sook Hyang tersebut akan mengangkat tema luar angkasa.

Namun, sebuah sumber dari Management SOOP mengklarifikasi kepada outlet media  YTN Star, “Gong Hyo Jin sedang meninjau kemungkinan untuk muncul dalam proyek baru penulis Seo Sook Hyang ‘Ask the Stars.'”

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Ask the Stars akan diproduseri oleh Keyeast dan merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal sebagai ahli rom-com, telah mengerjakan proyek ini selama tiga tahun.

Dilabeli sebagai "komedi romantis stasiun luar angkasa" antara turis luar angkasa dan astronot, anggaran produksi termasuk biaya pembangunan stasiun luar angkasa akan mencapai lebih dari 40 miliar won (sekitar Rp 481 miliar).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)