home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis Netflix

Kamis, 18 November 2021 10:30 by muthiasp | 1440 hits
Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis Netflix
Image source: NetflixKR

DREAMERS.ID - Netflix Korea akan segera menggarap drama romantis, yang mana sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Minho SHINee dan Chae Soo Bin. Drama ini akan mengambil latar belakang dunia fashion.

Pada 18 November, portal streaming terkemuka itu mengumumkan, “Kami telah mengkonfirmasi produksi serial baru 'The Fabulous' (judul literal). Chae Soo Bin dan Minho akan membintanginya.”

The Fabulous bercerita tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah terjun ke industri fashion. Ini akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif, dan kehidupan sehari-hari yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah. Sebagai seseorang yang menyukai hal-hal cantik sejak kecil, dia berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah dia rindukan sepanjang hidupnya.

Minho akan menjadi retoucher foto lepas Ji Woo Min yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu hal yang kurang darinya adalah gairah, dan dia bukan tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta.

Dengan Pyo Ji Eun, ia mempertahankan hubungan yang berayun di suatu tempat di antara persahabatan dan awal asmara. Namun belum diketahui kapan drama ini akan ditayangkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)