home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'

Kamis, 18 November 2021 12:00 by fzhchyn | 685 hits
Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Artificial City’ telah membagikan cuplikan Soo Ae dalam karakternya sebagai pemeran utama! Drama thriller misteri ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Desember mendatang.

Drama ‘Artificial City’ mengambil latar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali bidang politik dan keuangan Korea Selatan. Drama ini akan menceritakan kisah keserakahan dan ambisi dari mereka yang berusaha untuk mencapai puncak masyarakat.

Soo Ae akan membintangi drama sebagai Yoon Jae Hee, menantu kedua dari keluarga Sung Jin Group dan kepala museum seni Space Jin. Meskipun dia sudah menjalani gaya hidup mewah sebagai wanita karir sukses yang menikah dengan uang, Yoon Jae Hee yang elegan secara lahiriah menyimpan ambisi yang dalam dan haus akan kekuasaan yang sulit disembunyikan di dalam.

Dalam hal mendapatkan apa yang diinginkannya, dia tidak takut menginjak orang lain atau berlutut dan menelan harga dirinya jika itu berarti dia bisa mencapai tujuannya.

Kim Kang Woo akan memainkan peran Jung Joon Hyuk, suami Yoon Jae Hee dan pembawa acara nasional tercinta. Namun, terlepas dari ketenaran dan statusnya yang patut ditiru, Jung Joon Hyuk berjuang dengan rasa rendah diri yang mendalam karena diberi label "putra tidak sah dari Grup Sung Jin."

Dalam usahanya untuk mencapai puncak, Yoon Jae Hee bermimpi menjadikan suaminya sebagai presiden Korea Selatan, dan dia melakukan segala daya untuk mewujudkan mimpi itu.

Meskipun Yoon Jae Hee tersenyum hangat di tempat kerja, warna aslinya terungkap di foto lain, di mana ketika seseorang menghalangi apa yang dia inginkan, tatapannya berubah dingin dan tajam saat dia membuat transformasi yang mengerikan.

Produser ‘Artificial City’ berkomentar, “Yoon Jae Hee adalah karakter yang sangat jujur ​​dalam hal ambisinya, jadi kami pikir dia akan menarik minat dan empati pemirsa. Tolong nantikan transformasi akting Soo Ae, yang telah benar-benar menghilang ke dalam karakternya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)