home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Hellbound, Fenomena Supernatural dan Munculnya Agama Baru

Kamis, 18 November 2021 13:00 by bellaevania | 570 hits
Sinopsis Hellbound, Fenomena Supernatural dan Munculnya Agama Baru
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Serial Netflix original Korea berikutnya yang akan tayang adalah 'Hellbound'. Drama ini merupakan karya sutradara film 'Train To Busan' Yeon Sang Ho.

'Hellbound' berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan, ketika utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Di tengah kekacauan sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Kim Hyun Joo berperan sebagai pengacara Min Hye Jin, yang melawan agama baru yang muncul. Park Jung Min berperan sebagai sutradara produksi dokumenter (PD) bernama Bae Young Jae. Ketika keluarganya dikutuk ke neraka, dia mulai menggali agama baru ini.

Baca juga: Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'

Won Jin Ah memerankan istrinya, Song So Hyun, yang mencoba yang terbaik untuk melindungi putra mereka yang masih bayi.

Kemudian Yang Ik Joon memerankan Jin Kyung Hoon, detektif yang bertugas menyelidiki fenomena supranatural. Melalui peran ini, ia akan menggambarkan rasa cintanya sebagaj ayah saat dia berusaha untuk melindungi putrinya, serta keyakinannya sebagai seorang perwira polisi.

'Hellbound' akan terdiri dari enam episode yang akan tayang perdana secara global pada 19 November 2021 melalui Netflix.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)