home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Drama Korea Paling Diantisipasi yang Akan Tayang Pada 2022

Kamis, 18 November 2021 18:00 by bellaevania | 1686 hits
8 Drama Korea Paling Diantisipasi yang Akan Tayang Pada 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021 akan segera berakhir, artinya akan ada hal-hal baru di tahun mendatang. Industri K-pop dan K-drama juga terus berkembang pesat dari sebelumnya. Faktanya, sudah ada beberapa drama Korea spektakuler berikutnya yang disiapkan untuk tayang pada tahun 2022.

Simak ulasannya berikut ini:

1. The Chaebol Family’s Youngest Son

Dibintangi Song Jong Ki dan Shin Hyun Bin, ini merupakan drama adptasi web novel dengan nama yang sama. Bercerita tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang jiwanya masuk ke tubuh seorang putra konglomerat, setelah dirinya dibunuh.

2. Twenty-Five, Twenty-One

Menggabungkan Nam Joo Hyuk dan Kim Taeri, drama ini akan menceritakan kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang berlatar pada tahun 1988 dimana masa-masa terjadinya krisis ekonomi di Korea Selatan.

3. Big Mouth

Lee Jong Suk akan berperan sebagai pengacara kelas tiga yang besar mulut bernama Park Chang Ho, yang menghadapi situasi yang mengancam jiwa. Yoona SNSD akan berperan sebagai istri Park Chang Ho, Go Mi Ho, yang merupakan perawat yang membantunya membersihkan namanya

4. Island

Berlatar di pulau Jeju, drama adaptasi webcomic ini akan mengikuti kisah sekelompok orang yang melawan mahluk supernatural jahat yang menghancurkan umat manusia. Drama fantasi ini dibintangi Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Sung Joon, dan Cha Eun Woo ASTRO.

Baca juga: Daftar 10 Drama Korea Baru Tayang di Bulan April 2022

5. Why Oh Soo Jae?

Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop, drama ini menceritakan tentang seorang pengacara yang jatuh cinta pada seorang mahasiswa sekolah hukum. Ini akan jadi drama comeback Hwang In Yeop setelah ‘True Beauty’.

6. Crazy Love

CEO No Go Jin (Kim Jae Wook) adalah seorang jenius matematika narsistik yang berpura-pura mengalami amnesia setelah diberitahu bahwa dia akan dibunuh. Lee Shin Ah (Krystal) adalah sekretarisnya yang pendiam.

Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia diberitahu bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

7. A Business Proposal

Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, drama adaptasi webtoon ini menceritakan tentang seorang wanita yang pergi kencan buta dengan berpura-pura menjadi sahabatnya. Dia panik ketika menyadari pria di kencan tersebut adalah CEO perusahaan tempatnya bekerja.

8. Again My Life

Dibintangi Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun, 'Again My Life' mengikuti kisah jaksa Kim Hee Woo yang dibunuh dan dijatuhkan ke laut. Setelah bertemu malaikat maut yang memberinya kesempatan kedua dalam hidup, Kim Hee Woo bersiap untuk menghukum politisi korup Jo Tae Sup, yang kemudian menguasai Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)