home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Grup K-Pop yang Dikonfirmasi Gelar Konser Offline, Ada BTS Hingga NCT 127

Kamis, 18 November 2021 17:21 by Rie127 | 777 hits
10 Grup K-Pop yang Dikonfirmasi Gelar Konser Offline, Ada BTS Hingga NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak dimulainya pandemi Covid-19 di seluruh dunia pada tahun 2020, hampir semua aktifitas dilakukan dirumah melalui online, termasuk konser musik. Namun kini, sedikit demi sedikit industri musik telah pulih dan mulai menyelenggarakan konser offline.

Dilansir dari Dispatch, berikut ini merupakan deretan boy grup dan juga girl grup yang akan menyelenggarakan konser offline naik di dalam atau pun di luar negeri.

1. BTS

BTS akan memulai konser dari tanggal 27-28 November, dan 1-2 Desember di Los Angeles, Amerika Serikat yang bertajuk ‘BTS Permission to Dance on Stage-LA’ yang akan diadakan untuk bertemu dengan para penggemar. Pada tanggal 3 Desember, mereka juga akan menghadiri festival musik dan tampil di panggung tur ‘Jingle Ball 2021’

2. TWICE

Girl grup asal JYP Entertainment akan memulai tur dunia ke-4 mereka bertajuk ‘Three’. Pada tanggal 24-26 Desember. Dimulai dari Seoul, konser akan diadakan di lima kota di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles pada 16 Februari, Oakland pada 18 Februari, Dallas pada 22 Februari, Atlanta pada 24 Februari, dan New York pada 26 Februari.

3. NCT 127

NCT 127 akan melakukan tur dunia kedua mereka bertajuk ‘Neo City: Seoul-The Link’, dari tanggal 17 hingga 19 Desember yang akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul. Rencananya konser ini akan berlanjut di kota-kota besar di seluruh dunia.

NCT 127 juga merupakan grup pertama yang melangsungkan konser di Gocheok Sky Dome sejak pandemi Covid-19.

4. ATEEZ

Grup selanjutnya yang akan mngadakan tur dunia adalah ATEEZ dengan takjuk ‘THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END’ di 12 wilayah di seluruh dunia. Dimulai di Seoul pada Januari 2022, tur ini akan mencakup lima kota, termasuk Chicago, Atlanta, New York, Dallas, dan Los Angeles.

Kemudian pada bulan Februari hingga Maret, mereka akan mengunjungi enam kota di Eropa: Amsterdam, London, Paris, Berlin, Warsawa, dan Madrid.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

5. Stray Kids & The Boyz

Boy grup naungan JYP Entertainment ini juga sedang bersiap untuk melangsungkan tur ke luar negeri pada tahun 2022. Namun saat ini masih dalam proses yang berkelanjutan. Sama seperti Stray Kids, The Boyz juga telah memiliki rencana tur dunia pada tahun 2022.

6. MONSTA X


Image Source: Starship Entertainment

MONSTA X juga akan bergabung melakukan tur dunia bertajuk ‘Jingle Ball’, yang akan dimulai pada bulan Desember 2021. Dimulai dari Philadelphia pada tanggal 13, Washington D.C pada tanggal 14, Atlanta pada tanggal 16, dan Miami pada tanggal 19.

Tur Amerika Utara juga telah dikonfirmasi, dimulai dari New York pada 29 Januari 2022 jadwal tersebut terisi penuh hingga 27 Februari, termasuk Toronto, Chicago, Detroit, Fairfax, Boston, dan Los Angeles.

7. Verivery

Boy grup naungan Jellyfish Entertainment akan mengadakan tur AS selama tiga minggu dari tanggal 5 hingga 20 Desember. Ini akan menjadi tur AS pertama mereka sejak debut mereka pada 2019.

Dimulai dari Los Angeles, mereka akan tampil di sembilan kota besar di Amerika Serikat, termasuk Tempe, Dallas, Houston, St. Louis, Fort Wayne, Cleveland, Harrisburg, dan New York.

8. T1419 & Blitzers

Seorang pejabat dari T1419 mengatakan kepada Dispatch pada tanggal 16, “Saat ini, kami sedang mempersiapkan debut Jepang kami. Kami juga merencanakan konser di Amerika Selatan.”

Begitu juga dengan Blitzers yang akan menghadirkan promosi luar negeri. Mereka juga berencana untuk memperluas fandom mereka dengan mengadakan konser di AS dari akhir Januari hingga Februari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)