home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung In Sun dan Lee Jun Young Semakin Dekat Sejak Ciuman di Drama Let Me Be Your Knight

Kamis, 18 November 2021 21:45 by Rie127 | 562 hits
Jung In Sun dan Lee Jun Young Semakin Dekat Sejak Ciuman di Drama Let Me Be Your Knight
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Yoon Tae In (Lee Jun Young) dan In Yoon Joo (Jung In Sun) tidak sengaja berciuman selama perawatan sleepwalking, menyebabkan suasana langsung berubah. Selain itu, In Yoon Joo secara bertahap meresap ke dalam hati Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo), mengisyaratkan perkembangan baru di masa depan.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, memperlihatkan Yoon Tae In dan In Yoon Joo sedang mendaki gunung dengan harapan bisa membantu menyembuhkan sleepwalking yang diderita Tae In. Pada satu foto, In Yoon Joo terlihat mengulurkan tangannya ke Yoon Tae In, yang hampir pingsan karena kelelahan.

Keduanya juga duduk di bangku dan mengobrol bersama. Kemudian Yoon Tae In terlihat berfoto dengan ponsel, dan ekspresinya kaku karena keseriusan. Sebelumnya, Yoon Tae In menolak untuk dirawat oleh In Yoon Joo.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di foto lain, Lee Shin (diperankan oleh JR Nu’est) yang bertemu dengan seorang wanita misterius di atap sebuah gedung. Di tengah suasana yang tidak biasa, dia menatapnya dengan penuh kasih saying.

Sementara itu, Yoon Joo dan Seo Woo Yeon duduk di meja dengan pakaian yang nyaman dan berbicara bersama. Woo Yeon juga menatapnya dengan tatapan penuh arti dan semakin berkembang untuk Yoon Joo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)