home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Sponsor' Rilis Foto Karakter Lee Ji Hoon dan Han Chae Young

Jumat, 19 November 2021 11:15 by bellaevania | 617 hits
Drama 'Sponsor' Rilis Foto Karakter Lee Ji Hoon dan Han Chae Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Ji Hoon dan Han Chae Young mencoba beradu akting dalam drama terbaru mereka 'Sponsor' yang ditayangkan iHQ. Ini menjadi drama pertama Lee Ji Hoon sebagai pemeran utama pria.

'Sponsor' adalah drama romansa tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan yang bahkan mencari sponsor untuk membantu mereka mencapai keinginan mereka.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam, sementara Han Chae Young berperan sebagai CEO merek kecantikan yang sukses namun rakus, Han Chae Rin.

Bersama kedua pemain, Ji Yi Soo bergabung memerankan karakter bintang baru Park Da Som, sementara Goo Ja Sung akan memerankan suaminya Hyun Seung Hoon, yang juga seorang calon model.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Meskipun Lee Sun Woo dan Han Chae Rin didorong oleh ambisi mereka, mereka mengejar tujuan yang sama sekali berbeda: Han Chae Rin mengejar cinta, sementara Lee Sun Woo berusaha balas dendam.

Saat kedua karakter tersebut terjerat dalam hubungan yang berbahaya dan tidak dapat diprediksi, mereka akan bolak-balik menjadi musuh dan sekutu sambil terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Han Chae Rin mengulurkan tangannya kepada Lee Sun Woo dengan senyum cerah, sementara sang fotografer menatapnya dengan ekspresi hangat.

Meskipun suasana pertemuan itu ramah dan ceria, intensitas mata kedua karakter saat mereka saling menatap tanpa berkedip mengisyaratkan ambisi sengit yang tersembunyi di balik setiap senyum mereka. 'Sponsor' akan tayang perdana pada 29 November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)