home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Sad Tropics Umumkan Jajaran Pemeran Utama, Kim Seon Ho Hingga Go Ara

Jumat, 19 November 2021 10:00 by muthiasp | 464 hits
Film Sad Tropics Umumkan Jajaran Pemeran Utama, Kim Seon Ho Hingga Go Ara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama baik perlahan pulih, Kim Seon Ho siap kembali aktif berakting. Terbaru, film Sad Tropics (judul literal) mengonfirmasi bahwa aktor tersebut masuk dalam jajaran pemain utamanya.

Pada 19 November, produser Sad Tropics secara resmi mengumumkan bahwa Go Ara, Kim Kang Woo, dan Kang Tae Joo semuanya akan bergabung dengan Kim Seon Ho di film mendatang.

Sad Tropics digambarkan sebagai film aksi noir tentang seorang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius. Ini akan menjadi debut film layar lebar Kim Seon Ho, setelah selama ini terkenal lewat serial drama.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Park Hoon Jung, yang dikenal dengan film-film hit seperti New World dan The Witch: Part 1.The Subversion, dan saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Desember.

Sebelumnya, melalui outlet Star News, tim produksi mengatakan, "Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," usai skandal dugaan pemaksaan aborsi Kim Seon Ho mereda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)