home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Su Yeon 'Girls Planet 999' Gabung Billlie dengan Nama Panggung Baru

Jumat, 19 November 2021 11:00 by fzhchyn | 505 hits
Kim Su Yeon 'Girls Planet 999' Gabung Billlie dengan Nama Panggung Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group rookie Billlie menambah satu member baru dalam timnya, yaitu Kim Su Yeon! Dia adalah mantan kontestan di program audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ yang belum lama ini menyelesaikan penayangannya.

Kabar bergabungnya Kim Su Yeon ke dalam grup memang sudah menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Dan pada 19 November, Mystic Story akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari Billlie yang baru saja debut pada minggu lalu.

Kim Su Yeon akan menggunakan nama panggung baru, yakni Sheon. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Billlie telah merampungkan proses rekaman untuk album mendatang sebagai grup beranggotakan tujuh member.

Mystic Story menyatakan, “Kim Su Yeon, yang muncul di Mnet ‘Girls Planet 999’, akan mengubah nama panggungnya menjadi Sheon dan bergabung dengan Billlie sebagai member [baru].”

“Setelah berakhirnya ‘Girls Planet 999’, kami banyak merenungkan pertanyaan tentang bergabungnya Sheon [ke grup], dan kami melakukan percakapan serius dengan para member Billlie, termasuk Sheon.”

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

“Pada akhirnya, kami memutuskan bahwa karena Sheon telah menerima begitu banyak cinta melalui ‘Girls Planet 999’, dia akan [bergabung dengan Billlie] untuk dapat bertemu dengan para penggemarnya dan membalas cinta mereka sesegera mungkin.”

Agensi melanjutkan, “Saat debut resmi Sheon yang akan datang mendekat, dia saat ini fokus sepenuhnya pada latihan, dan dia telah mengembangkan kerja tim yang erat dengan member Billlie lainnya. Saat ini, ketujuh member telah menyelesaikan rekaman album Billlie berikutnya.”

Mystic Story selanjutnya mengungkapkan, “Meskipun Sheon tidak dapat berpartisipasi dalam mini album pertama Billlie ‘the Billage ofception: chapter one’, dia akan menyapa para penggemarnya melalui penampilan kejutan menjelang [debut resminya]."

"Tolong tunjukkan banyak dukungan dan antisipasi untuk sinergi Sheon dengan Siyoon, Tsuki, Suhyeon, Haram, Moon Sua, dan Haruna.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)