home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong Sapa Fans Usai Selesaikan Tugas Wajib Militer

Jumat, 19 November 2021 12:00 by fzhchyn | 672 hits
Yang Se Jong Sapa Fans Usai Selesaikan Tugas Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yang Se Jeong akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer dan siap kembali ke dunia hiburan! Sang aktor bertugas sebagai tentara aktif pada Mei 2020 dan mengakhiri tugasnya pada 15 November.

Dia diberhentikan lebih awal tanpa kembali ke pangkalan setelah cuti terakhirnya sesuai aturan militer untuk mencegah penyebaran COVID-19. Pada 18 November, Yang Se Jong berbagi pesan dengan penggemar di laman fancafe.

“Untuk semua orang yang aku cintai! Halo, ini Se Jong,” tulisnya. “Aku mengatakan bahwa aku akan datang untuk menemukan kalian suatu hari dan di sinilah aku. Aku yakin kalian memiliki banyak perasaan kecewa, tetapi aku dengan hati-hati percaya bahwa kalian akan memahamiku.”

“Aku sangat merindukan kalian. Semua orang telah melakukannya dengan baik, bukan? Aku senang dan lega berpikir bahwa aku dapat menyapa kalian lagi dengan citra yang sehat setelah waktu ini berlalu. Sekarang setelah aku menulis ini, fakta bahwa aku telah dipulangkan terasa lebih nyata.”

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

“Selama waktuku di militer, aku menghabiskan setiap hari dengan baik sambil memikirkan orang-orang yang mendukungku dengan hati yang tidak berubah. Kalian memberiku banyak kekuatan. Dari lubuk hatiku, terima kasih!”

“Kepada mereka yang setia menunggu, aku akan membalas mereka dengan proyek yang bagus. Dan aku akan terus memperbarui kalian tentang apa yang aku lakukan."

"Semuanya! Jaga kesehatan kalian  dalam cuaca dingin. Ini adalah waktu yang sulit dan sulit, tapi aku harap semua orang akan bahagia. Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintai kaluian! Tetaplah sehat dan sehat dan bahagia!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)