home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Kim Doyeon Absen dari Promosi Comeback Weki Meki

Jumat, 19 November 2021 12:30 by fzhchyn | 712 hits
Agensi Umumkan Kim Doyeon Absen dari Promosi Comeback Weki Meki
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Weki Meki resmi comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘I AM ME’ yang menampilkan lagu utama ‘Siesta’. Namun sayangnya salah satu membernya, yaitu Kim Doyeon harus absen dari penampilan grup selama promosi yang akan datang.

Pada 18 November sebelum konferensi pers dimulai, Fantagio membagikan kabar terbaru tentang cedera pergelangan tangan Kim Doyeon. “Kami membuat pengumuman tentang absennya Kim Doyeon Weki Meki dari aktivitas karena cedera pergelangan tangannya,” kata agensi.

“Selama pemeriksaan tambahan, dipastikan bahwa [Kim Doyeon] juga mengalami patah tulang di punggung tangannya. Kami disarankan oleh dokternya bahwa sampai dia benar-benar pulih, dia akan membutuhkan istirahat yang cukup dan harus menahan diri dari gerakan aktif."

"Periode pemulihan yang diharapkan adalah sekitar empat hingga enam minggu. Setelah berdiskusi dengan artis tersebut, kami ingin mempertimbangkan keinginan Kim Doyeon untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya."

"Jadi di akhir diskusi internal kami, kami akhirnya memutuskan untuk memprioritaskan kesehatan artis kami dan hanya meminta dia berpartisipasi dalam aktivitas yang bisa dia lakukan, seperti acara fansign dengan sesama member.”

“Oleh karena itu, untuk pemulihan cepat Kim Doyeon dan istirahat yang cukup, dia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan penampilan untuk saat ini. Jika nanti ada perubahan karena kondisinya membaik, kami akan mengumumkannya melalui jadwal.”

“Kami meminta pengertian penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Kim Doyeon dapat menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik sesegera mungkin. Tolong terus berikan banyak dukungan untuk Kim Doyeon Weki Meki di masa depan juga. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)