home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Our Beloved Summer' Tampilkan Persahabatan Choi Woo Shik, Kim Da Mi dan Kim Sung Cheol

Jumat, 19 November 2021 14:00 by bellaevania | 911 hits
Drama 'Our Beloved Summer' Tampilkan Persahabatan Choi Woo Shik, Kim Da Mi dan Kim Sung Cheol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama mendatang SBS 'Our Beloved Summer' baru saja merilis poster baru. Kali ini menampilkan Choi Woo Shik, Kim Da Mi dan Kim Sung Cheol yang merupakan tiga sahabat semasa SMA.

'Our Beloved Summer' adalah sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan putus yang tidak ingin bertemu lagi. Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba menjadi viral, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, seorang ilustrator yang terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadinya, dan Kim Da Mi memerankan Gook Yeon Soo, karakter cerdas yang menempati peringkat pertama di seluruh kelasnya dan memiliki banyak dorongan untuk sukses.

Kim Sung Cheol berperan sebagai Kim Ji Woong, seorang PD (sutradara produksi) yang merekam ulang film dokumenter 10 tahun lalu yang menjadi viral 10 tahun kemudian.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Poster baru menangkap momen persahabatan antara Choi Woong, Gook Yeon Soo, dan Kim Ji Woong yang berbaring berdampingan di rumput hijau. Kalimat di poster itu berbunyi, “Kami bertemu lagi di tengah masa muda.”

Drama ini akan menggambarkan bagaimana ketiga karakter ini berubah setelah memasuki usia dewasa. Choi Woong, yang tidak memiliki mimpi tertentu, akan mulai tumbuh setelah dia bersatu kembali dengan Gook Yeon Soo.

Di sisi lain, Gook Yeon Soo yang ambisius, yang hanya fokus pada kesuksesan, akan menyadari perasaannya yang pernah terkubur setelah melihat mantan pacarnya.

Sementara Kim Ji Woong sebenarnya adalah karakter kesepian yang melihat dunia melalui kamera. Dia telah menonton Choi Woong dan Gook Yeon Soo untuk waktu yang lama, dan dia akan menghadapi perkembangan baru saat dia membuat film dokumenter dari keduanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)