home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Leader Girl Grup K-Pop yang Miliki Karisma Kuat

Jumat, 19 November 2021 15:30 by Rie127 | 838 hits
5 Leader Girl Grup K-Pop yang Miliki Karisma Kuat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Istilah leader dalam dunia K-Pop sudah tidak asing lagi di telinga penggemar, dalam sebuah grup pastinya ada 1 orang yang ditunjuk untuk memimpin grup, hal ini biasanya telah diputuskan oleh agensi sebelum grup tersebut debut.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan 5 leader girl grup K-Pop yang dianggap menjadi sosok pemimpin yang kuat dan banyak menerima banyak cinta dan pujian.

1. Chorong Apink

Pada suatu kesempatan, Bomi pernah mengungkapkan bahwa Chorong selalu meminta para member untuk percaya dan mengikuti keputusannya untuk tetap berada di agensi mereka. Karena Chorong merupakan salah satu orang terpenting dalam grup, para member pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka.

Namun saat perpanjangan babak kedua grup Naeun memilih untuk keluar dan memilih YG Entertainment, meskipun begitu semua anggota masih berteman dekat hingga saat ini.

2. Taeyeon SNSD

Penggemar K-pop tentunya sudah tahu betapa kuatnya Taeyeon, melangsungkan debut pada tahun 2007 butuh perjuangan lebih bagi SNSD untuk menarik perhatian publik, terlebih mereka pernah mendapatkan black ocean di Dream Concert 2008.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Bahkan hingga kini walaupun beberapa member memutuskan untuk keluar dari SM dan mengejar tujuan mereka yang baru, Taeyeon tetap menjadi leader di mata para member dan juga SONE (nama fandom SNSD).

3. Jihyo TWICE

Jihyo TWICE merupakan member yang menjalani masa trainee terlama, ini juga menjadi salah satu alasan dia ditunjuk sebagai leader. Jihyo mengerti betapa banyak kesabaran yang dibutuhkan di dunia K-Pop dan seberapa baik ketekunan terbayar. Dengan kebijaksanaan itu, Jihyo memimpin rekan satu timnya melalui peningkatan terus-menerus.

4. Irene Red Velvet

Terlepas dari kesulitan yang dihadapi grup di masa lalu, termasuk cedera yang dialami Wendy. Irene mengetahui bagaimana ia harus bertindak dan tetap tenang apa pun yang terjadi. Kebersamaan yang tersusun ini terus menjadi sumber dukungan yang paling dapat diandalkan bagi para member dan penggemar.

5. Soyeon (G)I-DLE

Seperti citranya yang tangguh dan swag, Soyeon telah mendorong pertumbuhan besar grupnya dari semenjak debut hingga menjadi popular. Terutama dengan dedikasi Soyeon untuk mempromosikan grup melalui penampilan mereka di Queendom, (G)I-DLE dan penggemar menantikan dekade baru yang sukses.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)