home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Idol K-Pop Cowok yang Jadi Ikon Potongan Rambut Undercut

Jumat, 19 November 2021 17:30 by Rie127 | 1448 hits
3 Idol K-Pop Cowok yang Jadi Ikon Potongan Rambut Undercut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap melangsungkan comeback, idol K-pop selalu membawakan konsep dan penampilan yang berbeda. Hal ini juga menjadi salah satu yang dinantikan oleh para penggemar, terutama dalam masalah rambut.

Namun tidak semua potongan rambut cocok untuk semua orang, ada beberapa yang hanya cocok dengan struktur wajah tertentu dan terlihat lebih baik daripada yang lain, salah satunya adalah slicked back undercut

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan 3 idol K-Pop yang cocok dengan potongan slicked back undercut menurut hair stylist.

1. Felix Stray Kids

Ketika Stray Kids melakukan comeback dengan ‘God’s Menu’ pada 17 Juni 2020 lalu, penggemar dibuat heboh karena penampilan Felix dengan potongan slicked back undercut, yang membuatnya terlihat lebih manly, apalagi suaranya ya, Dreamers!

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

2. Juyeon THE BOYZ

Juyeon terlihat beberapa kali tampil dengan potongan slicked back undercut, salah satunya ketika The Boyz melangsungkan comeback untuk ‘The Stealer’ pada 21 September 2020 lalu. Potongan ini cukup membuat penggemar histeris karena membuat idol kelahiran 1998 tersebut menjadi semakin berkarisma.

3. Jaehyun NCT

Ketika melangsungkan debut untuk NCT 127 lewat ‘Fire Truck’, Jaehyun tampil dengan potongan slicked back undercut yang sangat mencolok dengan konsep rock dari lagu tersebut. Kemudian pada tahun 2021 di era ‘Kick It’, Jaehyun kembali dengan potongan slicked back undercut yang lebih soft dan elegan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)