home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Hadapi Takdir Menyedihkan di Now We Are Breaking Up

Jumat, 19 November 2021 19:00 by Rie127 | 900 hits
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Hadapi Takdir Menyedihkan di Now We Are Breaking Up
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode pertama drama Now We Are Breaking Up, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) pergi ke kencan buta Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) sebagai gantinya dan bertemu dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Pada 19 November, tim produksi ‘Now We Are Breaking Up’ kembali merilis foto teaser terbaru untuk kedua artis. Dalam foto pertama, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling berhadapan di tengah hujan. Yoon Jae Guk memegang payung, dan matanya tertuju pada Ha Young Eun, yang tampak tidak bisa berpaling darinya.

Foto kedua menggambarkan momen mendebarkan yang dengan jelas menunjukkan chemistry menakjubkan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Dalam foto tersebut, keduanya berada di ruang tertutup dan terdapat lemari pakaian di belakang Ha Young Eun.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Ha Young Eun terpojok ke dinding, dan tangan Yoon Jae Guk memegang bahunya. Mata mereka dipenuhi dengan emosi yang rumit seperti perasaan cinta dan ketakutan. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak boleh tetap bersama karena masa lalu yang mulai terungkap.

Sejak memulai penayangan perdananya 12 November lalu, drama SBS ini banyak menarik perhatian netizen, terlebih ada yang menganggap bahwa ada beberapa cerita yang sepertinya diambil dari kisah nyata Song Hye Kyo dengan mantan suaminya, Song Joong Ki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)