home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwon ENHYPEN Minta Maaf Usai Komentari Tes Masuk Perguruan Tinggi

Sabtu, 20 November 2021 09:30 by muthiasp | 1590 hits
Jungwon ENHYPEN Minta Maaf Usai Komentari Tes Masuk Perguruan Tinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan menggelar College Scholastic Ability Test (CSAT) atau ujian masuk perguruan tinggi tahunan pada 18 November, yang diikuti oleh ribuan peserta anak SMA termasuk beberapa idola K-Pop.

Ujian masuk perguruan tinggi 2022 diadakan satu hari sebelum ENHYPEN mengadakan fanmeeting mereka di KBS Arena pada 19 November pukul 7 malam. KST.

Dalam siaran V Live pada 18 November, Jungwon mengatakan tentang penggemar yang menghadiri fanmeeting ENHYPEN pada 19 November, “Bukankah para penggemar yang menghadiri fanmeeting sehari setelah CSAT tidak melakukan tes dengan baik?” Lalu menambahkan, "Yah, CSAT tidak begitu penting."

Baca juga: Lucunya Jungwon ENHYPEN Pergoki Fans yang 'Selingkuh'

Pada 19 November, Jungwon mengutarakan permintaan maaf, “Saya ingin meminta maaf atas kata-kata yang saya katakan di siaran V Live kemarin yang tidak mempertimbangkan perasaan mereka yang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi."

"Saya sangat senang membayangkan bertemu ENGENE [klub penggemar ENHYPEN] di fanmeeting secara langsung setelah sekian lama sehingga saya tidak mempertimbangkan perasaan para siswa yang sedang belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi."

"Saya menyadari bahwa saya masih belum dewasa dan kurang. Maafkan saya. Saya akan menjadi seseorang yang berpikir lebih hati-hati dan mendalam di masa depan," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)