home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Pecahkan Rekor Penjualan Album Girl Group Tertinggi di Minggu Pertama Tahun Ini

Minggu, 21 November 2021 10:20 by fzhchyn | 850 hits
TWICE Pecahkan Rekor Penjualan Album Girl Group Tertinggi di Minggu Pertama Tahun Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE semakin memantapkan namanya sebagai salah satu girl group terlaris dengan angka penjualan album yang mengesankan. Belum lama ini, mereka telah membuat rekor lagi di tahun 2021 dengan album terbaru.

Pekan lalu, TWICE membuat comeback yang sangat dinanti dengan merilis album studio ketiga mereka ‘Formula of Love: O+T=<3’ yang menampilkan lagu utama ‘SCIENTIST’.

Menurut Hanteo Chart, album ‘Formula of Love: O+T=<3’ terjual sebanyak 318.840 kopi di minggu pertama perilisannya (12 hingga 18 November), mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari album girl group mana pun yang dirilis pada tahun 2021.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE juga memegang rekor sebelumnya untuk penjualan minggu pertama tertinggi dari album girl group mana pun yang dirilis tahun ini dengan ‘Taste of Love’, yang terjual 277.531 kopi dalam minggu pertama di bulan Juni.

Sementara itu, TWICE saat ini tengah bersiap untuk menggelar tur konser dunia keempat mereka yang bertajuk ‘III’, yang akan dimulai di Seoul pada 24 dan 25 Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)