home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Thee Stallion Mendadak Batal Manggung Bareng BTS di AMA 2021

Minggu, 21 November 2021 10:35 by fzhchyn | 829 hits
Megan Thee Stallion Mendadak Batal Manggung Bareng BTS di AMA 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Megan Thee Stallion secara mendadak mengumumkan bahwa dia tidak bisa tampil bersama BTS di panggung American Music Awards 2021. Rapper Amerika itu mengungkapkan bahwa situasi tak terduga terjadi yang membuatnya tidak bisa tampil.

Pada 20 November, Megan Thee Stallion membuat postingan di akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan bahwa karena masalah pribadi, dia tidak dapat menghadiri American Music Awards seperti yang sudah dijadwalkan.

Dia menulis, “Hotties (nama penggemarnya), aku sangat bersemangat untuk pergi ke AMA dan tampil bersama BTS, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, aku tidak dapat hadir lagi. Aku sangat sedih! Aku benar-benar tidak sabar untuk naik panggung dengan teman-temanku dan segera menampilkan BTS 'Butter'!”

Megan Thee Stallion, yang menjadi featuring di remix spesial BTS ‘Butter’ yang dirilis pada Agustus, awalnya akan membawakan lagu tersebut bersama BTS pada upacara penghargaan pada 21 November.

Sementara itu, BTS dan Coldplay masih dijadwalkan untuk menampilkan single kolaborasi mereka ‘My Universe’ untuk pertama kalinya di atas panggung di American Music Awards, yang akan tayang pada 21 November pukul 8 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)