home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happiness Ep 5-6: Situasi Makin Buruk dengan Penghuni Gila yang Membahayakan

Senin, 22 November 2021 09:00 by muthiasp | 474 hits
Happiness Ep 5-6: Situasi Makin Buruk dengan Penghuni Gila yang Membahayakan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sinyal ponsel hilang menyusul lockdown yang diterapkan kepada apartemen Seyang dan satu per satu warga terkena virus zombie. Kondisi semakin tidak kondusif dengan penghuni yang tidak kooperatif.

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik), Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), dan Kim Jung Kook (Lee Joon Hyuk) menutup akses pintu tower apartemen. Oh Ju Yeong penghuni lantai 6, malah menawarkan uang kepada mereka yang berani keluar untuk membuktikan bahwa memang ada yang terinfeksi.

Tantangan itu diambil oleh beberapa penghuni, dengan pengawalan Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom, mereka keluar untuk sekaligus mengambil barang-barang kebutuhan ke supermarket. Di sana, para zombie rupanya bersembunyi.

Oh Yeon Ok, wanita yang mengklaim dirinya sebagai ketua pengurus apartemen, termakan provokasi Oh Ju Yeong dan menolak membukakan pintu apartemen ketika melihat salah satu anggota rombongan berdarah.

Belum cukup, Oh Ju Yeong menghampiri petugas fitness yang diborgol setiap malam karena dicurigai telah terinfeksi. Ia datang tepat di saat petugas fitness itu sedang berubah menjadi zombie.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Jung Yi Hyun sengaja tidak langsung menyelamatkannya. Dan kehebohan tersebut baru membuat semua penghuni apartemen percaya. Mereka pun membuat giliran untuk menjaga petugas fitness.

Namun perbuatan penghuni gila kembali membahayakan mereka. Kim Dong Hyun, penghuni lantai 3, membayar kasir supermarket untuk mengambil ponselnya yang jatuh di luar. Mereka panik dan tidak menutup pintu ketika seorang zombie mengejarnya.

Para zombie pun menginvasi tower apartemen itu. Pada saat yang sama, Yoon Sae Bom dalam bahaya setelah masuk ke dalam apartemen pemuda di lantai 15. Pemuda itu ternyata juga membeli obat Next yang memicu virus zombie.

Di sisi lain, terungkap bahwa istri Han Tae Seok (Jo Woo Jin) adalah korban kedua yang terinfeksi akibat digigit oleh pimpinan penyuplai obat Next. Dan ia terus berusaha mengulur waktu sampai vaksin ditemukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)