home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE 'Formula of Love' Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200

Senin, 22 November 2021 09:30 by fzhchyn | 707 hits
TWICE 'Formula of Love' Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE mencapai peringkat tertinggi baru di chart Billboard 200! Pada 21 November waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio ketiga TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ berhasil debut di posisi No. 3 dalam chart tersebut.

Billboard Top 200 Albums atau yang lebih biasa disebut Billboard 200 adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Pencapaian terbaru TWICE ini menandai peringkat tertinggi mereka di Billboard 200, serta kedua kalinya grup masuk 10 besar, setelah mini album mereka sebelumnya ‘Taste of Love’, yang memulai debutnya di No. 6 awal tahun ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘Formula of Love: O+T=<3’ juga merupakan perilisan ketiga oleh artis K-pop wanita mana pun yang masuk dalam 10 besar Billboard 200, mengikuti BLACKPINK ‘THE ALBUM’ dan TWICE ‘Taste of Love’.

Menurut MRC Data, ‘Formula of Love: O+T=<3’ memperoleh total penjualan 66.000 unit selama pekan yang berakhir pada 18 November. Total skor album terdiri dari 58.000 penjualan album fisik dan 8.000 streaming unit setara album (SEA), yang diterjemahkan menjadi 12 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)