home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Hingga Lee Sang Yeob Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru tvN

Senin, 22 November 2021 10:00 by muthiasp | 776 hits
Seo Ye Ji Hingga Lee Sang Yeob Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN mendatang, Eve’s Scandal (judul literal), telah menyelesaikan susunan pemainnya dan akan segera mulai syuting. Mereka mengumumkan bahwa pemeran utamanya adalah Seo Ye Ji hingga Lee Sang Yeob.

Pada 21 November, sumber dari tvN mengungkapkan, “Drama ‘Eve’s Scandal’ telah mengkonfirmasi Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob sebagai pemeran utama. Kami mulai syuting hari ini.”

Menurut outlet media Star Today, hari pertama syuting Seo Ye Ji akan dilakukan pada 24 November. Sebelumnya pada bulan November, aktris Yoo Sun telah bergabung dengan drama tersebut, saat anggota pemeran lainnya telah dalam pembicaraan.

Eve’s Scandal adalah sebuah drama romansa yang berhubungan dengan kisah mendalam dari gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Seo Ye Ji akan memainkan peran Lee Ra El, yang lahir antara ayah jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui prahara keluarga, dia berubah menjadi seorang wanita yang diibaratkan sebagai “bunga berbahaya” dengan pesona yang mematikan. Ia menjadi wanita yang menuntut perceraian 2 triliun won.

Park Byung Eun akan menjadi CEO grup perusahaan No. 1 di dunia keuangan. Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung, seorang pengacara hak asasi manusia yang menyerahkan segalanya demi cinta saat dia bertemu Lee Ra El.

Yoo Sun memerankan karakter Han So Ra, satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ. Dia tampak cantik dan percaya diri, tetapi dia sebenarnya tidak stabil di dalam dan terobsesi untuk tetap muda.

Naskah Eve’s Scandal ditulis oleh Yoon Young Mi (The Good Witch, Birth of the Beauty, Bride of the Sun) dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)