home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Dialog Berkesan Dari Drama The King's Affection yang Menyentuh Hati

Senin, 22 November 2021 11:45 by bellaevania | 719 hits
3 Dialog Berkesan Dari Drama The King's Affection yang Menyentuh Hati
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'The King’s Affection' menarik hati pemirsa dengan naskahnya yang menyentuh hati. Seringkali, karakternya menyampaikan hal bermakna melalui beberapa kata sederhana.

Berikut adalah tiga kalimat berkesan dari drama 'The King's Affection':

1. Kasih sayang Raja Hyejong sebagai ayah

Dalam episode sebelumnya, terungkap bahwa Raja Hyejong (Lee Pil Mo) sudah mengetahui bahwa putra mahkota Lee Hwi bukanlah putranya, melainkan putrinya. Setelah kata-kata terakhir mendiang istrinya untuk melindungi anak, Raja mengubur rahasia itu.

Raja Hyejong meninggalkan sebuah surat di mana dia merenungkan masa lalu mereka. Surat itu menceritakan saat-saat menyiksa yang dia rasakan saat melihat Lee Hwi, serta tekadnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali.

Kalimat terakhir dari surat itu berbunyi, "Hiduplah terus, sehingga saya tidak mendengar tentang Anda lagi." Kalimat ini mengungkapkan cinta seorang ayah dan keinginannya untuk menjaga putrinya tetap aman.

Sebelum kematiannya, ibu Lee Hwi juga memberikan nasihat serupa. Keinginan kedua orang tuanya untuk menjaga putri mereka tetap hidup membuat para penonton ikut terharu.

2. Lee Hwi yang kesepian

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Setiap kali Lee Hwi merasa tidak nyaman, dia pergi ke sebuah bukit yang menghadap ke luar istana. Namun, tempat ini juga tampaknya menjadi batas dunia Lee Hwi. Meskipun ada banyak waktu ketika Lee Hwi ingin melarikan diri dari kehidupannya yang sulit, nasibnya yang kejam membuatnya terikat di istana.

Seolah menghibur dirinya sendiri, Lee Hwi berkata, “Apa yang bisa terjadi di luar sana? Mungkinkah benar-benar ada lautan tak berujung dan tak berdasar di luar sana?” Hanya dengan satu pertanyaan, dia mengungkapkan kesepian yang dia alami sepanjang hidupnya.

3. Kalimat penghibur dari Dayang Istana Kim

Lee Hwi menghadapi hukuman berat karena mempermalukan pamannya. Menanggapi teguran Ibu Suri dan kakeknya, Lee Hwi membela tindakannya dengan berkata, “Itu adalah kehidupan salah satu rakyatku, yang harus aku layani, dan yang tidak boleh dianggap enteng oleh siapa pun.”

Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, ada aturan negara yang tidak bisa diubah oleh Lee Hwi, entah itu pelayan yang harus mati karena statusnya yang rendah, atau dirinya sendiri, yang seharusnya mati karena jenis kelaminnya.

Setelah Lee Hwi mencurahkan perasaan terdalamnya bahwa kehidupan di mana dia harus menutup telinga dan matanya dari ketidakadilan seperti itu tidak ada artinya, Dayang Istana Kim (Baek Hyun Joo) menghiburnya dengan beberapa kata keibuan.

“Jika ibumu masih hidup, dia akan mengatakan Anda melakukan hal yang benar, dan bahwa Anda melakukannya dengan baik. Jangan terlalu keras pada diri sendiri. Aku akan mengikutimu sampai akhir.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)