home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin dan Yonghee CIX Ungkap Kesan Akting Pertama Kalinya

Senin, 22 November 2021 12:30 by bellaevania | 659 hits
Yerin dan Yonghee CIX Ungkap Kesan Akting Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan majalan Singles baru-baru ini, Yerin dan Yonghee CIX membagikan perasaan tentang debut akting mereka. Keduanya menjadi pasangan dalam drama 'Witch Shop Reopening'.

Drama fantasi romance tersebut merupakan spin-off dari web drama 'The Witch Store', menceritakan kisah seorang penyihir bernama Lee Hae Na yang bertekad untuk menyelamatkan toko penyihirnya dari penutupan.

Yerin berperan sebagai Lee Hae Na, dan Yonghee berperan sebagai seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Han Ji Ho.

Dalam interview Yerin mengakui sedikit canggung saat bertemu Yonghee. "Itu cukup canggung ketika kami pertama kali bertemu, tetapi saya mencoba untuk tidak membuatnya jelas".

Yonghee menambahkan sambil tertawa, “Saya sangat setuju. Saya mencoba yang terbaik untuk bertindak sealami mungkin.”

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Keduanya juga mengakui merasa tertekan dengan lingkungan yang baru ini. Yerin berkata, “Pasti ada tekanan menjadi salah satu pemeran utama drama. Saya ingin melakukan yang terbaik, tetapi saya juga merasa bahwa jika saya terlalu tenggelam, saya mungkin akan membuat kesalahan atau menjadi gangguan bagi orang-orang yang bekerja dengan saya.”

Yonghee juga menjawab, “Awalnya ada banyak tekanan, tetapi saya mendapatkan kekuatan berkat staf dan terutama sutradara yang memberi saya banyak dukungan. Saya juga bisa mendapatkan keberanian karena aktor lain saling menyemangati dan suasananya bersahabat.”

Mereka juga menjelaskan bagaimana saat mereka berakting. Yerin mengungkapkan, “Saya pikir setelah membaca naskah dari awal, ini memungkinkan saya untuk berakting secara alami."

"Tentu saja sutradara membimbing saya, tetapi ketika saya mencoba berakting dalam beberapa adegan dengan cara yang saya pikirkan dan sutradara setuju dengan itu, saya merasa seperti saya benar-benar menjadi seorang penyihir.”

Yonghee melanjutkan, “Ini adalah drama pertamaku dan akting pertamaku, jadi sutradara memberiku banyak saran, dan secara pribadi, aku melakukan banyak latihan untuk setiap adegan.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)